Siap-Siap Saksikan Film-Film Horor-Thriller di Bulan Agustus 2019 Ini

Apakah anda salah satu dari banyaknya penggemar film-film horror? Ada banyak sekali pilihan yang mungkin saja anda sukai dan cocok untuk anda. Tapi untuk anda yang menyukai film-film horror yang penuh dengan ketegangan dan memicu adrenalin, bulan Agustus ini pasalnya surge untuk anda karena film-film horror-thriller di bawah ini akan hadir di Indonesia.

47 Meters Down: Uncaged

Bulan Agustus ini film Crawl pasalnya sukses menyentak. Bulan ini film dari Hollywood yang berjudul 47 Meters Down: Uncaged akan datang ke bioskop-bioskop kesayangan anda. Singkatnya film ini berkisah tentang 4 orang remaja yang sedang di ambang kematian karena di dasar tempat itu ada spesius hiu yang mana paling mematikan. Hiu yang mana selama ini diam saja tidak mengusik manusia. Tapi sejak kedatangan mereka, semua berubah jadi mencekam. Apakah anda penasaran? Tunggu kedatangan film pointoto ini tanggal 23 Agustus mendatang.

Midsommar 

Midsommar berhasil mendapatkan ulasan yang positif di Rotten Tomatoes anda IMDB. Apa artinya? Artinya adalah film horror ini akan menyentak adrenalin anda di bulan Agustus ini. Beda dengan film yang sebelumnya, Ari Aster lebih menempatkan warna-warna yang cerah untuk film Midsommar ini. Gayanya klasik dan juga ada sentuhan folk-horor. Rencananya film ini akan tayang di Indonesia pada tanggal 21 Agustus 2019.

Ready or Not

Belum tayang saja film ini sudah banyak dinanti-nanti oleh para penggemar film horror-thriller di Indonesia. Trailer filmnya saja sudah menyuguhkan bagaimana pengantin wanita berdarah-darah dan juga dikejar Cuma untuk dibantai di hari pernikahannya. Kabar yang beredar, Ready or Not ternyata menggambarkan bagaimana sebenarnya permainan klasik petak-umpet yang berubah jadi sesuatu yang mengerikan. Film ini rencananya bakal tayang serentak di bioskop pada tanggal 21 Agustus mendatang. Jadi, are you ready or not?

Scary Stories to Tell in the Dark

Film bioskop yang menyajikan horror dan thriller di bulan Agustus yang lainnya adalah Scary Stories to Tell in the Dark. Jika anda sudah taka sing lagi dengan sutradara kondang Guillermo del Toro, nah ia lah yang berperan sebagai produser dan sutradara film ini. Sudah bisa dipastikan bahwa film ini akan mengajak anda ke dunia fantasi yang sangat mengerikan. Tidak hanya itu, sentuhan horornya juga sangat berkelas. Mulai tanggal 9 Agustus 2019 film ini akan menyapa anda di bioskop-bioskop kesayangan anda.

Makmum 

Tidak Cuma film-film dari luar negeri saja, namun juga ada film horror Indonesia yang siap menyapa anda. Film horror itu adalah Makmum. Kedatangan Rini di suatu asrama jadi hal yang mengerikan baginya. Beberapa orang penghuninya menyangkutpautkan Rini dengan sebuah sosok yang mana disebut-sebut sebagai ‘Makmum.’ Film Makmum ini pasalnya diperankan oleh Titi Kamal, Ali Syakieb, Bianca Hello, Tissa Biani, Adila Fitri, Arief Didu, Jajang C Noer, dan juga Misha Jeter. Mulai tanggal 15 Agustus

Ritual

Di minggu terakhir Agutus, film horror Ritual akan menyapa anda. Sudah celaka, juga bisa berujung maut. Kira-kira begitu lah gambaran film ini. Film ini mengisahkan tentang bagaimana sekelompok keluarga keluarga yang terjebak setelah mengalami kecelakaan. Mereka digiring ke sebuah pondok yang ternyata penuh dengan banyak hal mistis. Terjebak, ini lah kuncinya.

Itu lah beberapa film horror yang siap ditonton bulan Agustus 2019 ini. Siap menonton semuanya?

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *