Dianggap Mirip Luke Skywalker, Pria Ini Ingin Gabung Star Wars

Bagaimana jika ada dua orang yang memiliki bentuk wajah yang hampir sama namun keduanya terpisah dengan jarak usia yang sangat berbeda? Ini tentu menarik, apalagi jika sosok yang mirip tersebut adalah seorang seleb muda yang memiliki bentuk wajah yang hampir 100% sama dengan karakter Luke Skywalker dari film Star Wars yang telah menjadi karakter legenda hingga hari ini. Ini seperti time traveler, atau penjelajah waktu yang hadir kembali dari masa lalu ke masa sekarang.

Sbastian Stan Ingin Bergabung Star Wars

Ya, menjadi lebih menyenangkan ketika dua celebs memiliki wajah yang sama tapi terpaut umur yang cukup jauh. Adalah aktor Captain America, Sebastian Stan yang memiliki bentuk wajah yang sama dengan aktor Luke Skywalker yakni Mark Hamill. Dua aktor ini terpaut umur hingga puluhan tahun.Walau demikian, Stan ternyata memiliki struktur wajah yang hampir identik dengan Hamill di film Star Wars yang dulu sewaktu masih muda.Stan juga awalnya tidak menyangka hingga dia sendiri melihat kemiripannya. Ini membuatnya merasa sangat senang jika dia bisa bermain dalam film Star Wars di masa depan.

Sebastian Stan, yang baru-baru ini tampil di Rhode Island Comic Con (via CBM), kemudian berbicara tentang kemiripannya dengan Mark Hamill muda yang pastinya mengejutkan banyak pihak. Dia berkata,

“Saya hanya ingin mengatakan di sini bahwa kapan pun ada orang yang mau menelepon saya dan bertanya kepada saya tentang Luke Skywalker, saya akan sangat senang [memainkannya].”

Sepertinya The Winter Soldier tersebut siap untuk mencoba tangannya di Force. Menariknya lagi, mengingat banyaknya komunitas Star Wars yang juga menjadi penggemar film togel pelangi dari buku komik (film superhero), maka ini berpotensi menyebabkan nerdgasme yang tak berujung di seluruh dunia. Artinya, jika Star Wars benar-benar memberikan peluang terhadap aktor tersebut, akan terjadi sesuatu yang sangat menarik pastinya.

Gegerkan Dunia Internet

Tidak bisa dipungkiri jika Mark Hamill dan kemiripannya dengan Sebastian Stan telah memecahkan dunia internet beberapa bulan yang lalu, ketika seorang penggemar bermata elang menyadari bahwa mereka pada dasarnya identik.Seorang penggemar memotret wajah Stan ke foto lama Hamill yang memerankan Luke Skywalker, dan Anda bahkan tidak bisa membedakannya.

Jika franchise Star Wars ingin mencoba mengembalikan Luke Skywalker ke masa mudanya untuk film lain, mereka tidak perlu mencoba atau terlalu ribet dengan teknik CGI yang mahal ala Leia di Rogue One. Sebagai gantinya, mereka hanya perlu mengundang Sebastian Stan untuk berperan sebagai pahlawan tersebut. Hanya saja, ini pasti tidak akan mudah.

Casting ulang Luke Skywalker pastinya akan membutuhkan cukup banyak perombakan dari daftar cerita Star Wars. Dengan Hamill kembali ke perannya di The Last Jedi, sepertinya Luke sekali lagi akan memimpin opera ruang angkasa. Selain itu, kita mendapatkan seorang Han Solo muda baru dengan film Solo: A Star Wars Story, jadi mungkin para penggemar perlu berpikir ulang jika ingin memanggil Sebastian Stan.

Namun, tanpa bisa ditutupi, Mark Hamill sendiri juga nampaknya menyadari kemiripannya dengan Stan. Dia baru-baru ini menuliskan cuitan di Twitter untuk bercanda dengan para penggemar dan Sebastian Stan tentang hal itu dengan mengatakan bahwa dirinya sama tetapi dia menganggap seperti ayahnya sehingga Stan tidak boleh mendahuluinya. Baik, kita tunggu saja Star Wars: The Last Jedi pada tanggal 15 Desember, lengkap dengan Mark Hamill sebagai Luke Skywalker.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *