Musuh Spider-Man, Morbius Si Vampir Hidup Punya Film Sendiri

Jangan dikira hanya karakter superhero saja yang berhak memiliki film solonya sendiri. Villain Spider-Man, Morbius Si Vampir Hidup kabarnya akan memiliki film solonya. Benarkah? Sebelum dijawab, tentunya ini akan sangat menarik karena di film ini yang akan menjadi pemeran utamanya adalah villain. Artinya, alur ceritanya akan fokus para Morbius Si Vampir Hidup (Morbius The Living Vampire). Jika ini benar, lalu bagaimana ceritanya?Simak ulasan berikut.

Mitologi Spider-Man akan Dikembangkan

Setelah lebih dari satu dekade membuat film Spider-Man sendirian, Sony Pictures bersama dengan Marvel Studios pada tahun 2015 resmi membawa Spider-Man ke Alam Semesta Marvel, dan iterasi Tom Holland atas pahlawan tersebut telah muncul dua kali, setidaknya tiga lagi penampilan secara keseluruhan. Tapi Sony tidak bermain-main dengan mitologi Spider-Man, karena ide ini sebenarnya ide terpisa dengan beberapa film lain seperti Venom dan Silver & Black. Sekarang ada kabar bahwa film ketiga sedang dalam pengembangan yang berpusat pada villain Spidey lama (dan lawan Blade sesekali), yakni Morbius the Living Vampire.

Penulis film Power Rangers, Buck Sharpless dan Matt Sazama dikabarkan telah mengirimkan naskah ke Sony untuk sebuah film berjudul Morbius. Tidak ada rincian lain tentang proyek Morbius the Living Vampire ini, tapi seperti Venom, kemungkinan munculnya Morbius akan terjadi tanpa keterlibatan Spider-Man. Namun, Sony masih tetap diam jika franchise Spidey-centric ini benar-benar terpisah dari MCU atau apakah akan memiliki hubungan dengan dunia Marvel atau tidak.

Siapakah Morbius The Living Vampire?

Lalu, siapa Morbius? Diperkenalkan pada tahun 1971 di The Amazing Spider-Man # 101, Michael Morbius awalnya adalah seorang ahli biokimia pemenang Hadiah Nobel yang ingin menyembuhkan kondisi darahnya dengan menggunakan perawatan yang melibatkan kelelawar vampir. Namun, eksperimen tersebut mengubah Michael menjadi makhluk vampir, memberinya kemampuan istimewa seperti kekuatan super, bisa terbang dan menyembuhkan sendiri dengan cepat, namun juga mengharuskannya untuk meminum darah togel online agar tetap hidup dan terhindar dari sinar matahari.

Perlu juga disebutkan bahwa Morbius tidak memiliki semua kelemahan tradisional yang dimiliki vampir biasa, jadi lawan tidak dapat mengalahkannya dengan menggunakan bawang putih, salib atau alat klasik lainnya.Meskipun dia digambarkan sebagai salah satu musuh Spider-Man, Morbius kadang-kadang bekerja dengan Wall-Crawler untuk kebaikan yang lebih besar, dan dia bahkan memimpin beberapa seri buku komiknya sendiri.

Di luar komik, Morbius the Living Vampire telah muncul dalam beberapa proyek seperti Spider-Man: Seri Animasi, game online Spider-Man vs The Sinister Six dan the Spider-Man 3.Morbius juga secara tidak langsung muncul dalam ending Blade.Sedangkan rencana untuk tampil sebagai antagonis utama Blade II dibatalkan. Hal ini menunjukkan Morbius dari Sony akan menandai debut live action-nya, dan meskipun dia terkait erat dengan Spider-Man dalam komik, tentu saja tetap dapat dibuat cerita asal-usul yang menarik tanpa harus keluar jalur dengan Wonder Webbed. Ini juga merupakan kesempatan bagus untuk menayangkan film bertema horor seperti Venom dan Fox’s New Mutants.

Belum ada kabar lebih lanjut tentang siapa saja yang akan terlibat dalam penggarapan film Morbius The Living Vampire. Jika kabar ini benar, maka ini akan sangat menarik dan kita akan segera melihat bagaimana Morbius digambarkan dalam film tersebut. Nah, sambil menunggu kabar terbaru tentang Morbius The Living Vampire ini, tidak ada salahnya untuk menantikan juga franchise Sony’s Spiderverse yang akan dimulai saat Venom dirilis pada tanggal 5 Oktober 2018.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *