Margot Robbie Masih Bakal Membintangi Tiga Film Tentang Harley Quinn

Berbeda dengan karakter Joker yang diperankan oleh Jared Leto di mana banyak mendapatkan banyak sekali kritikan, sosok Harley Quinn dalam film Suicide Squad yang diperankan oleh Margot Robbie malahan mendapatkan banyak sekali pujian.

Langsung Menarik Perhatian Pihak Studio

Kemunculan Robbie yang mana ada di film Suicide Squad pada tahun 2016 yang lalu amat sangat mencuri perhatian dari para penonton di seluruh dunia sampai dengan perhatian dari pihak studio. Pasalnya dikabarkan bahwa dari pihak studio, Warner Bross, mereka langsung menyiapkan banyak film untuk sosok Harley Quinn.  Apabila sebelumnya Robbie Cuma tercatat bakal kembali dalam film Gotham City Sirens dan juga Harley/Joker malahan kini ia kembali mengonfirmasi bahwa dirinya akan tampil di dalam satu lagi film tambahan yang lainnya sebagai sosok badut wanita yang gila itu.

“Saya sudah mengerjakan ini selama kurang lebih satu tahun. Ini bisa dikatakan sangat sulit karena semua hal masih belum bisa dan belum boleh untuk dibocorkan. Saat ini sayang sedang syuting film yang lainnya lagi tentang sosok Harley Quinn dan bukan Gotham City Sirens. Film ini terpisah dari Sirens. Dan tidak banyak yang tahu namun saya yakni semua orang bakal menunggu kembalinya Harley Quinn ke layar di versi yang berbeda lagi,” ungkapnya.

Masih Belum bisa dibocorkan

Kerahasiaan dari film Robbie yang ketiga ini masih sangat rapat. Film ketiga dari Harley Quinn ini belum mempunyai judul dan diprediksi adalah film yang bakal mempertemukan Quinn dengan para penjahat dan juga superhero khusus wanita yang lainnya dari DC Comics. “Ya, ia butuh teman wanita, ya. Dia memang sangat butuh sosok wanita yang ada di sekitarnya dan itu karena ia menyukainya. Kalian lihat di komik, bukan, ia bertemu banyak sekali orang namun ia membutuhkan sebuah kelompok wanita,” lanjutnya.

Kepada beberapa wartawan dari MTV, ia pun membeberkan proyek solonya ini. dan dilansir dari CNN Indonesia, ia sekali lagi menegaskan bahwa film solonya ini bukan sekuel dari film yang menceritakan tentang Joker dan Harley Quinn atau yang berhubungan dengan Suicide Squad. “ Sejujurnya, saya tak merasa tidak ada satu pun yang tahu apa yang bakal terjadi selanjutnya. Namun saya pikir semua orang mau melihat Harley lagi. Jadi semua orang sekarang sedang mengerjakan berbagai macam versi raja poker yang mana mungkin saja bisa dibuat,” ungkapnya lagi.

Istri dari sutradara Tom Akley tersebut mengatakan bahwa ia masih terus dan terus lagi berusaha untuk bisa mendalami karakter dari Harley Quinn. Ia juga ingin bisa membuat penggemar karakter yang mana ia mainkan bisa merasa bahagia menyaksikan sang kekasih dari Joker itu. “Saya pikir ketika kita mengerjakan sesuatu yang mana sudah mendapatkan basis penggemar kalian tentu saja bakal memberikan sebuah keadilan bagi penggemar-penggemar itu,” ucapnya lagi.

Robbie pun menambahkan bahwa ia ingin bisa mengeksplorasi karakter lebih dalam lagi. Bahkan ia mengatakan bahwa ingin Quinn bisa mendapatkan teman perempuan di dalam film terbarunya nanti. Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa di Suicide Squad semua temannya di dalam satu tim adalah laki-laki.

Sementara menantikan kemunculan dari Robbie di sosok Harley Quinn yang masih dirahasiakan itu, SC dan juga Warner Bross sendiri terlebih dahulu merilis film Suicide Squad 2 yang mana akan datang pada 2019 esok.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *